Launching Produk

Segera


PT. BlackVelvet
Press Release
Launching Produk



Jakarta, 30 April 2020  – PT BlackVelvet  kembali mengeluarkan produk makanan terbaru berupa Permen Gummy dengan membuat bentuk yang unik dan menciptakan varian rasa yang berbeda namun tetap dapat dinikmati oleh semua konsumen di Indonesia.  

Menurut Anisya Azalea, Direktur BlackVelvet,  kami meluncurkan produk dengan bentuk unik dan rasa berbeda ini untuk memperkuat produk Permen Gummy  yang sebelumnya memang selalu dengan bentuk dan varian rasa yang biasa saja, dan kini kami ciptakan bentuk dan rasa terbaru agar konsumen tidak bosan dengan produk sebelumnya.

Peluncuran produk baru Permen Gummy tersebut akan dilakukan pada Minggu, 3 Mei 2020 yang bertempat di Mall Grand Indonesia. Kami juga  mengadakan berbagai kuis berhadiah uang jutaan rupiah, serta merchandise dari Permen Gummy dengan syarat yang ditentukan dari perusahaan kami, ditambah dengan pembagian sample Permen Gummy kepada para konsumen dan pelanggan untuk dapat memberikan penghargaan kepada para konsumen. Ujar Anisya Azalea.

BlackVelvet mencoba meningkatkan daya beli konsumen dan memperluas peluang pasar agar produk tersebut mampu berkembang di wilayah manapun seperti kota besar Jakarta, Bandung, Yogyakarta dll. Dengan peluncuran produk baru tersebut merupakan salah satu komitmen perusahaan terhadap peningkatan kualitas produk dan pelayanan terhadap konsumen.

Untuk Informasi lebih lanjut :
website : www.blackvelvet.com
Call Center 0800-1- 0607-11 atau
Yenni Amalia (Staf Humas BlackVelvet)
Telp : 082322110208
E-mail: YenniLee@blackvelvet.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Traditional Clothing for West Kalimantan

Folk Song

Famous myth in Indonesia